Rabu, 14 Juni 2017

TOLONG,,, SAYA DIMANA ??? ( 1 )

Bismillahir Rahmanir Rahim...

Assalamualaikum...

     Nulis lagi, belajar lagi, berproses lagi, alhamdulillah...

     Dari kecil, Nara udah suka sama binatang, kayak kucing, sapi, ikan ,kodok, ayam, ulat ama yang lain juga.

     Makin kesini, senangnya lihat gambar-gambar binatang di google. Masuk google nya pun ga pakai ketik dah, maunya pakai suara.

     Ya wajarlah pakai suara, anak 2 tahun mana bisa nulis kan ?... tapi ya gitu, giliran pakai suara juga prihatin..?

     "Gambai uyat", kata nara ngomong ke google, yaa manalaaah google tu ngerti de'.

     Itu mbah google pasti ngerahkan semua ilmunya buat cari kosakata nara...dari mulai bahasa Inca kuno, Arab kuno, sampai bahasanya planet kuno, klo ada ??

     Hehehe, kasian si mbah google.

     Nara juga pernah nyari kodok,,"gambay odok",,dan terjadi lagi. Mbah google ga paham dia bilang apa.

     Tapi mbah google tetap nyari yang di ucapin nara ,alhasil yang keluar artikel tentang payudara😇😇😇😇😇..untungnya bukan gambar yang tampil..

     Jadi, sekarang saya ceritain aja tentang dunia binatang. Cerita kancil, buaya, ular juga.

     Setiap mau tidur ceritain satu cerita, awalnya saya pikir anaknya cuek ga suka dengerin. Tapi pas mulai cerita pertama kali antusiaas bener.

     Sambil cerita saya tanya gini, ikan itu siapa yang ciptain ya ? ALLAH, ya saya juga yang jawab. Tapikan dia denger kita bilang Allah, lumayan lah ada pelajaran tauhid.

     Niat hati saya, klo anaknya udah terbiasa diajak cerita , pelan-pelan ceritanya tentang nabi, quran, kelembutan hati, sama cerita hari-hari kita.

     Maklumin aja ya, ayah baru soalnya.

     Saya udah mulai mikir,, saya dimana ya ??? Anak saya ko pakai bahasa planet ya !!!

     Dan ini awal dari judul postingan kali ini..




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNA - WARNI ?

Bismillahir Rahmanir Rahim... Assalamualaikum....      Postingan yang ini maunya ringan-ringan aja, Mau cerita masalah warna-warni....