Kamis, 18 Mei 2017

MUHASABAH DIRI ( 2 )

MUHASABAH DIRI (2)

Bismillahirrahmanirrahim...

    Saya niatkan tulisan ini untuk pribadi saya dan untuk pembelajaran diri..

   muhasabah (evaluasi) diri kali ini, saya mengambil hikmah dari beliau yang ketika di forum, di buka aibnya oleh Allah dengan cara yang baik sesuai pandangan saya.

  Sungguh Allah Maha Rahman dan Maha Rahim, beliau yang memiliki riwayat salah dan lupa yang berat Allah buka sebagian aibnya di dunia. Saya merasa Allah sedang hadir untuk beliau,Allah masih peduli sengan menghapus sebagian dosa beliau di dunia. Tidak sampai Allah masukkan ke hati dan dosa beliau ini tidak sampai di simpan untuk nanti.

  Betapa butuhnya saya hadirnya Allah dalam hidup ini. Pengampunan dosa, hidup yang lancar, hati yang hidup dan masih banyak lagi lah.

   Ya Rabb, jangan sampai Engkau masukkan hati salah dan lupa diri ini.

  Jangan sampai ya Rabb Engkau simpan salah dan lupa diri ini untuk hari nanti.

  Berharap saya sama beliau ini bisa melihat maksud Allah, yaitu kesempatan ke 2 untuk hidup baik dan terhormat dimata Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNA - WARNI ?

Bismillahir Rahmanir Rahim... Assalamualaikum....      Postingan yang ini maunya ringan-ringan aja, Mau cerita masalah warna-warni....