Senin, 15 Mei 2017

KELEMBUTAN HATI ( 1 )

Bismillahi Rahmani Rahim...

Assalamualaikum....

  Senang rasanya bisa nulis lagi. Hari ini mau cerita pasal lagu, lagi hitz ko lagunya. Tau lah pasti semuanya, nih ref. nya :
                " telah habis sudah cinta ini
                  Tak lagi tersisa untuk dunia
                  Karena tlah kuhabiskan
              Sisa cintaku hanya untukmu "

  Langsung tau kan, " surat cinta untuk starla ". Lagunya bagus , liriknya nancap kehati , musiknya enak parah, trus suasana mendadak pink penuh cinta, hehehe.... lebaay.

  Ok, supaya ceritanya ga ngawur kemana-mana, kita buat batasan aja dengan pertanyaan :

1. Apa yang terpikirkan, begitu dengerin lagu ini ? Cinta atau rindu

2. Siapa yang terpikirkan/terbayang saat dengerin lagu ini ? Cowonya, cewenya, istrinya, suaminya, atau selingkuhannya kali, hehehe... atau siapa aja.

3. Bagaimana cara kita menggambarkan orang yang kita bayangkan ?

  Ini bukan hipotesis skripsi ya hehehe,, ga harus di buktikan diterima atau ditolak, cukup ikutan jawab versi masing-masing.

 Lagu ini subhanallah indah betul, yang ciptain lagunya juga indah, tapi ga cantik yaa , hohoho....

  Gimanalah lagi yang Maha Menciptakan pengarang lagunya, sudah pasti Maha Indah.

  Sebenarnya saya buat judul " kelembutan hati " sebab pertama dengerin lagunya, perasaan yang timbul itu perasaan cinta yang hangat. Pikir saya, leeembut hati ini orang.

  Saya duduk tidak bergeming ikutin kalimat demi kalimat dan terbayang lah wajah DIA dan bidadari-bidadari saya, nnt di ceritain.

  Saya orang orang yang percaya klo sesuatu di buat dan dilakukan dengan hati, ada Allah SWT bersama orangnya, proses pembuatannya maupun hasil karyanya. Jadi nyampe ke hati juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNA - WARNI ?

Bismillahir Rahmanir Rahim... Assalamualaikum....      Postingan yang ini maunya ringan-ringan aja, Mau cerita masalah warna-warni....