Selasa, 16 Mei 2017

KELEMBUTAN HATI ( 2 )

     Bismillahi Rahmanir Rahim...

    Saya mau saranin, coba baca cerita ini sambil dengerin lagu nya surat cinta untuk starla pakai earphone.

  Sahdunya memandangi DIA yang sedang bekerja di dapur, saya memang sedang nulis sambil dengerin lagu ini.

  Terdengar kalimat ini
                 
              " bila habis sudah waktu ini
                 Tak lagi berpijak pada dunia
                 Telah ku habiskan
                Sisa hidupku hanya untukmu".

     Entah kenapa spontan saya berdiri berjan menghampiri DIA. Saya dekati dari belakang sedekat mungkin, hingga tercium aroma tubuhnya yang khas.

   Yaa Allaaah klo bukan karena kesibukannya hias kue, pengeeeeen rasanya saya peluk dari belakang, trus saya pasangman earphone ketelinganya. Saya ajak dengerin lagu ini sambil dansa kecil.

  Ya Rabb tidak ada yang abadi memang didunia,tapi moment kayak gini walaupun sebentar,alhamdulillaah terima kaasiiiih baanyaaaaaak.

  Maha benar Engkau ya Rabb

" fa bi' ayyo ala' i rabbiluma tukazziban?'
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan ?

      Ternyata nikmat yang saya pikir berupa harra, tahta atau dunia, pokoknya hal besarlah, bukan kayak begitu yang buat hidul jadi hidup.

   Coba rasakan nikmat mendengar hal indah kayak lagu ini,

  Timbul rasa
                            cinta
                                   Rindu
                       Damai
                           
                            DIA

  Allah yang mempertemukan kami, dan kesederhanaan DIA adalah cara kami saling menemukan dan menyerahkan hati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNA - WARNI ?

Bismillahir Rahmanir Rahim... Assalamualaikum....      Postingan yang ini maunya ringan-ringan aja, Mau cerita masalah warna-warni....